iklan

Waow,,Hebat! Berat Badan Ternyata Bisa Diturunkan dengan Pijatan, Begini Caranya, Share Jika Bermanfaat

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Diet dan olahraga berat sering dilakukan oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan. Tapi tahukah, bahwa selain keduanya, terdapat metode pijat yang bisa dicoba. Lima titik pijatan di badan ampuh dan bisa membuat badan menjadi langsing.

Dilansir dari laman breside.me, Kelima titik pijatan itu adalah lokasi untuk turunkan nafsu makan dan hilangkan rasa lapar. Berikut 5 lokasi pijatan:

1. Telinga

Letakkan jari Anda di daging berbentuk segitiga di telinga. Sambil menekan bagian itu, buka dan tutup rahang Anda untuk menemukan pergerakan maksimalnya.

Tekan titik ini selama satu hingga tiga menit sebanyak dua kali dalam sehari. Stimulasi macam ini akan mengefektifkan usaha Anda dalam menurunkan berat badan.

2. Di atas bibir

Titik ini terletak di tengah antara bibir atas dan hidung. Tekan selama satu hingga lima menit sebanyak dua kali dalam sehari untuk menekan rasa lapar.


3. Di bawah lutut

Ukur kira-kira lima sentimeter di bawah lutut untuk menemukan titik ini. Dengan menekan bagian itu Anda akan melancarkan pencernaan dan mengurangi kram saat menstruasi.

4. Siku

Untuk menemukan titik ini ukur sekitar jarak satu jari dari sendi siku ke dalam lipatan siku. Tekanlah selama semennit setiap harinya untuk mengeluarkan panas dan kelembapan berlebih dari tubuh. Selain itu, titik ini akan memperlancar fungsi isi perut dan mencegah retensi cairan.

5. Engkel

Berada 5 cm di atas engkel. Tekan titik ini dengan jempol selama satu menit setiap hari untuk kontrol nafsu makan. Bagi ibu hamil, titik ini sangat tidak dianjurkan.

Selamat mencoba!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90