iklan

Masya Allah inilah Rahasia Kecantikan dari Istri Rasulullah! Yuk Diamalkan!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Buat wanita muslimah, kalian bisa mencontohi rahasia kecantikan istri dari Rasulullah SAW yaitu Siti Aisyah ra. Rahasianya, Aisyah ra cuma menggunakan mentimun dan kurma basah membuat perlindungan penampilannya agar memiliki tubuh yang ideal.

Seperti dijelaskan dalam satu hadist, " Aisyah RA berkata : Ibuku mengobatiku agar saya tampak gemuk, saat dia bakal mempertemukan saya dengan Rasulullah SAW dan usaha itu tidak membawa hasil sampai saya konsumsi mentimun dengan kurma basah. Lalu saya jadi gemuk dengan bentuk yang ideal ". (HR Ibnu Majah).

Rasulullah SAW sempat juga memakai cara barusan membuat perlindungan kesehatannya.

Dijelaskan dalam hadist, Abdullah bin Ja'far menyampaikan ; membuat perlindungan kesehatannya, Rasulullah SAW gemari makan mentimun dikombinasi dengan kurma. Narasi ini diriwayatkan oleh Tirmidzi dalam satu di antara haditsnya.

 " Sebenarnya Rasulullah SAW konsumsi mentimun dengan kurma masak " (HR Tirmidzi).

Di ambil dari buku pintar kedokteran nabi karya Ibnu Qoyyim al-jauziyah hal-431, terbitan PT Fathan Prima Media


Nah, untuk tampak menawan dengan memiliki badan yang ideal tidak perlu dengan biaya yang mahal. Melalui langkah yang telah dicontohkan oleh Aisyah ra, jadi anda sudah bisa memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Tetapi ingat! Kecantikan seorang wanita muslimah tidaklah untuk dipamer atau dipertontonkan pada tidaklah mahramnya. Bagaimana juga seorang wanita muslimah mesti untuk tutup aurat, oleh karena itu kecantikan yang sebenarnya dihadapan Allah SWT

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90